Manfaat Website Untuk Sekolah

Manfaat Website Untuk Sekolah

Seiring berkembangnya zaman, tekhnologi juga semakin berkembang pesat dan membuat informasi bisa tersebar lebih cepat tepat dan akurat. Menyadari hal tersebut harusnya membuat sekolah-sekolah memanfaatkan perkembangan IPTEK untuk memajukan sekolahnya dan memajukan pendidikan di Indonesia. Teknologi Informasi berbasis komputer adalah salah satu media yang cukup efektif dalam mengelola sistem informasi akademik sekolah. Penggunaan internet dewasa ini juga mulai meningkat di kalangan pendidikan, penggunaan ini tidak hanya sekedar mencari informasi di Internet saja, tetapi juga sudah menerapkan teknologi internet ini sebagai media publikasi sekolah dalam meningkatkan mutu dan kualitas sekolah. 

Salah satu upaya yang dapat dijadikan program utama (best practice) bagi institusi sekolah adalah pembuatan website sekolah dengan domain sch.id yang dianggap sebagai jembatan emas menuju masa depan yang cerah. Selain itu, situs ini memiliki sistem yang memungkinkan siswa melacak nilai seperti materi.nilai yang dapat dilacak orang tua/wali di berbagai lokasi yang dapat diproses secara online. Selain itu, informasi sekolah yang berbeda juga menjadi daya tarik masyarakat ketika melihat citra sekolah tersebut.

Menanggapi hal tersebut AKADEMIK.CO.ID menghadirkan sebuah sistem yang disebut dengan SIMASTER AKDEMIK yaitu Sistem Informasi Manajemen Sekolah Terpadu yang mencakup didalamnya fitur-fitur yang dibutuhkan sekolah saat ini dan untuk masa mendatang. SIMASTER AKADEMIK tidak tanggung-tanggung dalam mengembangkan sistemnya diantaranya yaitu :

  •  Lengkap dengan 9 panel untuk semua civitas sekolah
  •  Harga dijamin paling murah
  •  Untuk semua jenjang sekolah
  •  Langsung aktif dan dapat diakses
  •  Data sekolah Terintegrasi

Untuk lebih jelasnya mengenai apa saja yang ada, bisa kunjungi website resmi akademik di https://akademik.co.id/ . Selain itu sekolah juga bisa untuk mencoba gratis sistem yang dimiliki akademik dan juga melihat video live demo dari SIMASTER AKADEMIK.